Pengembalian & Penukaran
Prosedur Pengembalian & Penukaran Pesanan Online
Pengembalian dan penukaran gratis! Untuk mengembalikan atau menukar barang yang dibeli di Erigo, ikuti langkah-langkah mudah berikut:
1. Konfirmasi Alasan Pengembalian
Jika anda mengalami kendala pada product yang anda beli, silahkan melakukan konfirmasi dengan Tim Customer Service dari Erigo melalui chat pada Akun Resmi Panjualan Product Erigo yang tersedia pada marketplace yang anda gunakan pada saat melakukan pembelian product .
2. Tim Menghubungi Anda
Setelah anda melakukan konfirmasi , tim akan segera menghubungi anda Via telepon / Whatsapp melalui nomor telepon yang tercantum pada rincian pesanan anda untuk memastikan Persyaratan Retur pada produk yang anda konfirmasi lengkap , seperti Tag product yang masih tergantung dan Product yang belum di gunakan / di cuci, lalu akan memberikan prosedur penukaran / retur .
3. Lampirkan Label Pengembalian
Selanjutnya, siapkan paket Anda untuk dikirim kembali kepada kami. Pastikan Product , tag product yang masih tergantung dan form prosedur retur anda sisipkan pada paket .
4. Lampirkan Label Pengembalian
Selanjutnya, siapkan paket Anda untuk dikirim kembali kepada kami. Tambahkan item Anda dan rekatkan paket Anda dengan aman. Pastikan untuk melepas atau menutupi label pengiriman asli dan melampirkan label pengembalian baru Anda ke paket. Anda sudah siap! Cukup jadwalkan pengambilan atau pengantaran di fasilitas resmi mana pun untuk jasa kurir yang ditunjuk pada label pengiriman Anda.
Harap tunggu sekitar 7 - 14 hari untuk pemrosesan pengembalian. Anda akan menerima pemberitahuan dari kami saat pengembalian Anda telah kami terima dan siap untuk di proses.
Tahap terakhir , anda hanya cukup menunggu untuk pemberitahuan nomor resi yang akan di infokan oleh tim kami.
Prosedur Pengiriman
Kami mengemas dan mengirimkan pesanan Anda sesegera mungkin. Kami akan tetap proses sesuai pesanan yang anda buat. Pesanan yang di proses tetap menyesuaikan urutan pesanan yang masuk dan mungkin akan terjadi keterlambatan apabila trafic pesanan yang sangat tinggi. Meski demikian, kami akan melakukan semua yang kami bisa untuk memastikan pesanan Anda terkirim tepat waktu, dan Erigo tidak bertanggung jawab atas kondisi di luar kendali kami seperti cuaca buruk, gangguan layanan, dll.
Anda dapat melakukan pengecekan secara berkala untuk status pengiriman pesanan anda melalui halaman rincian pesanan anda yang terdapat pada marketplace atau halaman website resmi Erigo yang anda gunakan pada saat melakukan pemesanan .
Online Policy Order Returns & Exchanges
Free returns and exchanges! To return or exchange an item purchased at Erigo, follow these easy steps:
1. Confirmation Reason for Return If you experience problems with the product you purchased, please confirm with the Erigo Customer Service Team via chat on the Product Sales Official Account which is available on the marketplace that you use when purchasing the product.
After you confirm, the team will immediately contact you via telephone/WhatsApp by means of the phone number listed in your order details to ensure that the Return Requirements on the product you confirm are complete, such as product tags that are still hanging and products that have not been used/ washed, then will provide exchange/return procedures.
Shipping
We package and ship your order as soon as possible. We will continue to process according to your order. Orders that are processed continue to adjust the order of incoming orders and there may be delays if order traffic is very high. However, we will do everything we can to ensure your order is delivered on time, and Erigo is not responsible for conditions beyond our control such as bad weather, service interruptions, etc. You can check periodically for the delivery status of your order through your order details page found on the marketplace or the official Erigo website page that you used when placing your order.