FAQs
Buka Rincian Pesanan (tab Saya > Belanjaku > tab Sedang Dikemas) dari transaksi.
Dari halaman tersebut kemudian pilih tombol Ajukan Pengembalian Barang/Dana.
Pilih barang yang akan dikembalikan.
Pilih alasan pengembalian.
Masukan alamat email yang digunakan."
Prosedur Return:
Pengembalian akan sah apabila struk dan hanging tag masih ada dan produk belum digunakan atau dicuci
Customer diminta agar packing sebaik mungkin sesuai standar kiriman barang dan dikirim melalui J&T
Barang pengganti akan dikirim ke customer setelah barang return diterima dan di cek oleh pihak Erigo sesuai dengan kondisi yg layak dan prosedural
FORMAT RETURN
Nama :
No Pesanan :
Alamat :
No. Telp :
Alasan Return :
Barang Di Tukar Dengan :
Format return di tulis di kertas dan di masukan ke dalam paket barang yang ingin di return
Erigo Store
Jl. Raya KM No.5, Legok, Tangerang, Banten, 15820
(Patokannya PT Sukses Tunggal Mandiri)
No Tlp: 081280471083